komentar terbaru
- blackberry full
- kita tunggu saja apa nasibnya provider yang lain,awalnya emang kenceng b
- bisa ditambahkan shop manualnya nggak?
- sekarang Storm 2 ini udah beredar di Indonesia. Bagi yang penasaran sama
- Tolong donk agan2 yang tercinta, bagi donk cara setting di winmo....aq p
- brooo.... akun fb di fring ko' gk ada ya...... aku pake nokia e71... tkh
- wah seru nih ponsel, tapi harganya bikin kantong bolong hehehehe
- beneran ta 6.3juta??? emang blina dimana?? eh, mas mu tanya kalau htc le
- apakah itouch bisa melakukan video calling 2 arah? kan tidak ada camera
- Saya baru tahu fring , gara2x pengen bisa video call di dopod. saya mau
- berapa y kira2 harganya??
- ditunggu kedatangannya
- bersaing langsung dengan iphone
- sekarang android mulai diminati, operator harus mulai siap
- wah, kalau ada java base bagus juga tu
- bagus ne HP
- thanks infonya visit : akhmad06.student.ipb.ac.id
- harganya saat masuk ke indonesia kira2 berapa ya?
- hmmm, memangnya ada masalah apa dengan penggunaan Symbian 5?
- weizzz menarik sekali visit : akhmad06.student.ipb.ac.id
- menarik sekali visit : akhmad06.student.ipb.ac.id
- terima kasih infornya, baru nyari spica ne
- Dear Mas Amir, Nanya dikit nie, di omnia b7320, add-ons fring cuman a
- menurut saya mending jaringan 3G dulu yang diperluas cakupannya, bukan h
- mau tanya nih aku pake hp samsung star wifi yg udah ada program fringnya
- malam mas.. harusnya temen2 kita dikasih tau hp apa aja yang bisa pake f
- modem or hp tipe apa yg bisa untuk layanan DC-HSPA+ ini? mohon info kalo
- Ya, mungkin karena itu
- kesulitan masuk skypenya.. Ud bs video call...!! Nokia N82
- mas saya pake imate jama dan udah download fring,tp ko gda akun facebook
- halo , gw pengguna samsung b3310 corby mate .. ada miniFring ny tp gw kg
- mau tanya dong, bisa gak fring itu kalo ada message ato pesen masuk enta
- Kira2 harga BlackBerry Storm2 ini harganya berapa yah???
- Malam mas, saya pengguna baru untuk program fring ini kebetulan saya l
- orgwaras - sama saja, http://www.blackberry.co.id akan redirect ke http:
- sedikit ralat nih setau saya situs resminya http://id.blackberry.com :)
- zeppelin - seperti sudah dibilang sebelumnya, fring sampai sekarang tida
- bgmn dg harganya?
- kalo untuk
- Albert - fring tidak ada versi BlackBerry. Penjelasannya ada di http://b
- jual nokia N900... harga 5,4jt.... harga pas... no nego... dipasaran 6jt
- harga sekarang berapa? sangat ingin memilikinya.....
- Android memang keren, skg sudah keluar di surabaya seharga 6.3 juta. ni
- wow keren nim kabarnya storm 2 ini mempunyai kemampuan kecepatan yang le
- Good, XL memang masih diperhitungkan karena punyak fasilitas roaming lay
- Kayaknya 3 boleh juga, cuman di surabaya kok masih belum ada layanan 3G
- cara apply ke
- lisa - harga sekarang tentunya lebih murah.
- ari - bisa VoIP phone menggunakan Nokia E63
- yosua handel - soal login mungkin bermasalah dgn sinyal data yang kurang
- ak br download fring... pake kartu as... kl ak mw log in... jarang2 bgt
- add aq ya. . Masukin buddy kalian. . User id : neo_termal Nick :
- e63 bisa gak pake fring buat telpon pake skype?
- kerenn . harganya bener segitu ?
- wah software buatan dalam negri makin lama makin oke aj nih. infonya ber
- Ass..Mas hp sya N78,bisa video call ga ya?kok stelah sya instal facebook
- deby - Jika Anda sudah ada fasilitas berinternet dengan ponsel, silakan
- gmnaa caraa dapetiin aplikasii fring ??
- grage - n70, n73 yang menggunakan Symbian 8.1 saat ini belum masuk dalam
- n6120 sudah bisa video call, gmna n70 n73? gmna kalo fring ada versi win
- bisa ga aplikasi fring video ini buat nokia 5320 xpress music????
- annisa - hi, seharusnya fring itu sudah pre-installed di B7320. Apakah s
- maaf ada yang ketinggalan, seandainya ternyata Nokia N70 tidak dapat me
- o ya mas, satu lagi, saya pakai nokia N70, apakah akan ada kesulitan men
- assalamualaikum mas amir, ada beberapa pertanyaan: 1)provider indonesia
- aku baru mo nyoba pake fring, aku pake HP samsung omnia pro B7320, waktu
- icha - error itu menunjukkan kesalahan pengisian data. Apakah sudah dipa
- littlegwen - update status Facebook kebetulan API-nya sedang ada perubah
- cara chatt via yahoonya gmn sy pake dopod 838pro, setiap kali klik ke ya
- setelah diintall tapi masuknya susah banget.aku pake m3.apa koneksi m3 l
- kikingjie - fring mendukung Yahoo! Messenger, silakan dicoba dengan vers
- Apa bisa fring mendukung Yahoo! Messenger ? karna pada menu pilihan tida
- oh ya ...gue pake nokia E51 biar kecil tapi cukup smart untuk dapatkan s
- WAH serunya pake fring... lo mau aplikasi ym, skype, tweet, or any chat
- vidi - ada tulisan seperti itu juga, tapi silakan cek lagi apakah bisa d
- nanya dong, kalo pake fring ada tulisan macem2 di status kita ga ? kalo
- littlegwen - sementara N78 belum didukung
- ralat, kalo mau update status di facebook dr fring bsa ga??, tq
- kalo mau update status dr fring bisa ga??, tq
- N78 bisa ga?
- siapa bilang itu produk indonesia, saya tau dan kenal importirnya semua
- mastercuex - versi untuk E71 akan segera hadir. Sabar ya.
- hape ku ngak bisa soalnya Nokia E71
- nabila - Nokia X6 sudah tersedia di Jakarta. Saya kurang tahu soal harga
- Andi - tidak banyak jenis LG yang didukung oleh fring, tapi dicoba aja,
- assalamualaikum.... saya mw nanya apa dg fring qt bisa melakukan panggil
- saya mau beli hp x6 berapa pricenya ya? n bisa kapan ada di jakarta?
- fring blon support di LG KE770 ya ??
- imah - coba minta reset password dan silakan coba lagi. Mungkin ada prob
- aq udah install fring dihpku (e71) tp stiap masukin id & password sl
- andyno - beberapa waktu yang lalu memang ada masalah dengan kedua layana
- noted mas Hiro :)
- mas, twitter di 3 itu resmi... nich blog dari twitter.. malah yang perta
- udah nyoba instal, trus nyoba pake buat twitter.. masih ga ngerti giman
- Aku minta dibantu setting fring dihp n70 dengan kartu 3,lokasi kebayoran
- rizky dan mukhlis - Anda sudah menginstall versi yang terbaru? Pastikan
- hello...aqu mw nx nEch tentang aplikasi fring..aqu dah instal aplikasi d
- oia ...tambahan ...udh w instal ber xx ttp gg bsa k buka jg aplikasinya
- fringnya gg mw k buka padahal udh d instal d hp w .. hp w 5800xm ..
- berikan info harga iphone termurah dan info tokonya dong





